Berita

Tasaku Beri Kejutan Untuk Nasabah Di Acara Undian Mega Grand Prize

21 September 2021 | Berita
Tasaku Beri Kejutan Untuk Nasabah Di Acara Undian Mega Grand Prize

JAKARTA – TASAKU kembali menggelar acara Undian Mega Grand Prize periode poin April – Agustus 2021 yang merupakan Undian periode terakhir di tahun ini. Acara pengundian Mega Grand Prize tersebut dilaksanakan melalui platform Live Instagram @tabungansaku, pada hari Selasa tanggal 7 September 2021.

Undian Mega grand prize TASAKU ini dibuka oleh Bapak Henky Suryaputra selaku Direktur Keuangan & perencanaan Bisnis dari BANK SAMPOERNA. Adapun pemenang utama HADIAH SALDO KLONING HINGGA Rp20.000.000 dimenangkan oleh Suwarna Soegianto dari Malang, Untuk daftar pemenang quiz interaktif instagram bisa dilihat di akun resmi Instagram @tabungansaku.

Acara undian ini dilakukan sesuai dengan mematuhi peraturan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) proses penyegelan dan pengundian Mega Grand Prize TASAKU yang juga dihadiri oleh para saksi – saksi diantaranya Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian yang turut menyaksikan melalui media virtual Zoom Meeting.

Antusias dari nasabah dan penonton setia Undian Mega Grand Prize TASAKU juga terlihat dengan hasil viewers yang mencapai total 286 saat live di instagram @tabungansaku. TASAKU Bank Sampoerna memberikan kejutan untuk nasabah tercinta yang ingin melakukan upgrade rekening TASAKU ke SAMPOERNA MOBILE SAVING dan bisa menikmati mulai dari nabung & transfer hingga lebih dari Rp 20.000.000, bertransaksi melalui ATM bank manapun, tarik tunai gratis di ATM bank manapun dan mendapatkan kartu ATM. Adapun SAMPOERNA MOBILE SAVING mempunyai banyak keunggulan mudah, murah, berhadiah seperti Undian bulanan. Adapun SAMPOERNA MOBILE SAVING mempunyai banyak keunggulan yaitu mudah, murah, dan berhadiah. Dalam waktu dekat akan hadir program berhadiah yaitu program undian setiap bulan sepanjang tahun, program cashback dan program menarik lainnya. Nantikan ya!

Siap – siap upgrade rekening TASAKUmu, ke produk Sampoerna Mobile Saving karena banyak program spesial dari kami untukmu!

Berita Lainnya

Sambut Natal 2023, Bank Sampoerna Ajak Anak-Anak LKSA Fajar Baru Rekreasi di TMII

Semangat menyambut Natal terlihat dari wajah anak-anak Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Fajar Baru yang penuh dengan keceriaan dan kehangatan. Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) bersama mitra bisnisnya KSP Sahabat Mitra Sejati, Sampoerna Land, serta Putera Sampoerna Foundation melalui program berbagi kasih, mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan bertempat di Taman Mini Indonesia Indah.

Berbagi Paket Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa 2022

Bank Sahabat Sampoerna, bersama mitra strategisnya, KSP Sahabat Mitra Sejati dan Mekar menggelar program donasi bagi anak yatim dan duafa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H. Acara ini diadakan pada Rabu, 13 April 2022, berlokasi di Asrama Yatim dan Duafa Yauma (Asrama Yauma), Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Donasi yang diberikan yaitu berupa paket berbuka puasa dan uang tunai sebesar Rp15.000.000.

Bank Sampoerna, KSP Sahabat Mitra Sejati dan Mekar Selenggarakan Berbagi Kasih Dalam Rangka Acara Natal 2021

Mengakhiri tahun 2021, Bank Sampoerna, KSP Sahabat Mitra Sejati, dan Mekar mengadakan kegiatan tanggung jawab sosial dalam rangka Natal tahun 2021. Kali ini menyambangi Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala yang terletak di kawasan Pasar Rebo, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada tanggal 21 Desember 2021. Hadir mewakili manajemen antara lain Bapak Henky Suryaputra dan Ibu Adriana R. Novitasari, serta beberapa perwakilan karyawan. Sedangkan dari Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala hadir Bapak Dwihardjo Sutarto selaku Direktur Eksekutif dan sebagai pembicara sekaligus memimpin doa adalah Romo Laurens Tueng OFM. Acara juga dihadiri oleh karyawan dan karyawati melalui virtual zoom.

Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati Salurkan 4.000 paket sembako melalui Balai “Melati” Kementrian Sosial RI

Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) dan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati melalui Balai “Melati” menyalurkan bantuan sebanyak 4.000 paket sembako. Paket sembako akan disalurkan ke puluhan yayasan dan mitra di bawah naungan Balai Melati serta masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

Bank Sampoerna Dukung Indonesia Pasti Bisa dalam Penyediaan Oksigen

Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) mendukung Indonesia Pasti Bisa untuk membantu rumah sakit di Indonesia dalam penanganan pasien COVID-19. Gerakan dinamakan Indonesia PASTI BISA (IDPB) Jaga Oksigen, merupakan gerakan kolaboratif yang diinisiasi oleh East Ventures. Melalui donasi yang dikumpulkan, termasuk Rp500 juta dari Bank Sampoerna, IDPB Jaga Oksigen berhasil menyalurkan lebih dari 1.000 oxygen concentrator ke rumahsakit di Indonesia. Dalam waktu 1 minggu sejak penggalangan dana dimulai, IDPB Jaga Oksigen telah mengirimkan 200 unit ke 33 rumah sakit di 10 provinsi. 170 unit sudah diterima oleh 28 rumah sakit di 6 provinsi.Sedangkan 30 unit sisanya masih dalam perjalanan menuju 5 rumah sakit di 5 provinsi.