Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) bersama mitra bisnisnya, KSP Sahabat Mitra Sejati kembali bersinergi bersama Dinas Koperasi dan Kepolisian setempat untuk melakukan aksi kepedulian di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini. Aksi kepedulian tersebut berupa pembagian masing-masing 300 paket sembako ke 17 cabang Bank Sampoerna dan 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati di seluruh Indonesia. Gerakan yang dinamakan Peduli Komunitas ini dilakukan secara bertahap, dimana tahap pertama dilakukan pada Minggu ke 2 bulan Agustus 2021 dengan total bantuan mencapai 10.000 paket sembako. Tahap ke-2 akan dilaksanakan pada pertengahan September 2021 dengan membagikan tambahan 10.000 paket sembako.

Penerima bantuan difokuskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi baik secara finansial, seperti pekerja harian lepas dan masyarakat kurang mampu di lingkungan kantor Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati .

Kegiatan ini bersinergi Kantor Kepolisian daerah setempat, Kementrian Koperasi & UKM RI, Dinas Koperasi setempat. Sementara pengadaan sembako bekerjasama dengan Nasabah yang mempunyai toko sembako di masing-masing daerah.

Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi semua pihak baik para donator, penyelenggara, nasabah maupun penerima bantuan.

Kegiatan ini juga diliput oleh beberapa media lokal setempat, antara lain:

https://radarluwuraya.com/peduli-bank-sahabat-sampoerna-palopo-bagi-sembako-untuk-warga-terdampak-covid-19/