Pada tanggal 9 September 2020, Bank Sampoerna merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun. Perayaan HUT Bank Sampoerna kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena diadakan dengan mengikuti protokol kesehatan untuk mengurangi kerumunan. Di kantor pusat, perayaan diikuti secara terbatas oleh jajaran board of management, dewan komisaris yang diwakili oleh Bapak Budi Halim dan Bapak Hary Santoso, pemegang saham Bapak Michael J. Sampoerna, serta Bapak Bambang Sulistyo dan Bapak Hendra Prasetya selaku dewan pengawas dari mitra strategis Bank Sampoerna, yaitu KSP Sahabat Mitra Sejati. Terhubung secara virtual, perayaan HUT Bank Sampoerna kali ini juga diikuti oleh Bapak Ekadharmajanto Kasih selaku pemegang saham dan Bapak Adiwarman Karim selaku komisaris yang juga memimpin pembacaan doa. Tak hanya itu, hampir seluruh karyawan juga turut menyaksikan perayaan ini dengan cara nobar via zoom di kantor pusat dan kantor cabang. Perayaan diikuti juga oleh karyawan yang sedang work from home melalui zoom dari rumah masing-masing

Pada perayaan HUT kali ini, Bank Sampoerna juga memberikan apresiasi kepada karyawannya yang berprestasi. Bank Sampoerna mengapresiasi para karyawan dengan memberikan beasiswa pendidikan untuk anaknya yang berprestasi untuk tahun ajaran 2020 – 2021. Bank Sampoerna terus berupaya memberikan kesejahteraan dan kebahagian kepada karyawan dalam kondisi apapun, karena hal ini sangat menentukan jalannya perusahaan dengan baik.

Perayaan ulang tahun kali ini dijadikan sebagai pengingat dan rasa syukur di tengan kondisi dunia yang penuh tantangan ini, dan berdoa bahwa di tengah pandemi yang terjadi, Bank Sampoerna tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dan dapat mendukung laju perekonomian di Indonesia.