Sambutan Direktur Utama

Sambutan Direktur Utama2018-10-14T01:59:20+00:00

Para Pemegang Saham dan Pemangku Kepentingan yang terhormat,

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya nasabah Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) yang telah mempercayakan kebutuhan perbankannya dengan kami. Di tengah banyaknya pilihan untuk memenuhi kebutuhan perbankan, saya menghargai kesempatan dan kepercayaan yang telah Bapak/Ibu berikan untuk berbisnis dengan Bank Sampoerna.

Dengan fokus pada segmen usaha kecil dan menengah serta masyarakat umum, kami terus berupaya untuk melakukan inovasi yang berorientasi kepada pengalaman perbankan yang lebih baik. Kami juga terus mengusahakan peningkatan pelayanan nasabah untuk kepuasan yang lebih optimal. Hal ini dilakukan antara lain dengan bersinergi dengan unit usaha binaan, Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang memiliki ratusan jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia.

Bank Sampoerna juga didukung oleh dua grup besar pemegang saham, yakni Grup Sampoerna Strategic melalui PT Sampoerna Investama (81%) dan Grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima (18%), Hal ini menjadikan peluang bisnis kian terbuka bagi Bank Sampoerna. Komitmen para Pemegang Saham diwujudkan tidak hanya dalam bentuk permodalan, tetapi juga brand value, knowledge dan skill. Grup Sampoerna dengan pengalaman bisnis terbaik dengan cakupan nasional dan global, dipadukan dengan kemampuan dan keunggulan bisnis nasional yang telah ditekuni, serta jaringan yang luas yang dimiliki oleh Grup Alfa melalui perusahaan ritelnya, Bank Sampoerna diharapkan dapat terus berkembang serta berkontribusi secara signifikan di sektor mikro dan UKM.

Akhir kata, sekali lagi Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh nasabah, mitra bisnis dan regulator di Indonesia, atas dukungan dan kontribusinya selama ini. Kami terus berkomitmen untuk maju mencapai pertumbuhan berkelanjutan demi mewujudkan visi Bank Sampoerna.

Salam Sahabat,

Ali Rukmijah

CEO