Semangat Baru di Tahun Baru dengan Mega Grand Prize TASAKU

Awal tahun merupakan saat yang tepat untuk membangun semangat baru guna menyongsong tahun baru yang lebih baik. Semangat baru itulah yang coba dimunculkan oleh Bank Sampoerna lewat pengundian Mega Grand Prize TASAKU (Tabungan Sampoerna – AlfaKu). Diadakan pada 13 Januari 2018 di gerai Alfamart Moestopo Mojo, pengundian ini bertujuan untuk meningkatkan semangat menabung bagi masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo.

 

Pengundian Mega Grand Prize yang diadakan setiap 3 bulan sekali ini membagikan hadiah utama berupa 1 unit motor Yamaha NMax kepada nasabah setia TASAKU, yang kali ini dimenangkan oleh Ibu Lasmini, seorang ibu rumah tangga dari Gunung Anyar Lor Surabaya. Selain itu ada juga hadiah-hadiah lain seperti 2 unit LED TV, 3 unit kulkas 2 pintu, 4 unit mesin cuci, 9 tabungan senilai @Rp. 750.000,- dan 9 tabungan senilai @Rp. 500.000,-.

 

TASAKU merupakan bukti nyata dukungan Bank Sampoerna terhadap Program LAKU PANDAI (Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam rangka Finansial Insklusif) yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kedepannya TASAKU, selain dapat dilakukan transaksi di gerai-gerai Alfamart dan Alfamidi, akan dapat diakses melalui smartphone dalam bentuk mobile apps.