Lebih Dekat Dengan Nasabah: Serving Day di Roti Lauw

Tak peduli dengan teriknya matahari, Bapak Indra W. Supriadi selaku Direktur Utama, Bapak Nyoman dan Bapak Sri Budjono selaku Direktur sangat bersemangat ikut ambil bagian dalam acara Serving Day pada tanggal 6 Juni 2012. Bertempat di Roti Lauw di Jalan Raya Bekasi Km 19/69 Pulogadung, Jakarta, para Sahabat lainnya seperti Arif Wirawayan, Musya Ismail, Gunawan dan Maria juga ambil bagian pada acara tersebut.

Serving Day adalah acara satu hari yang dipusatkan di tempat nasabah. Tujuan dari kegiatan ini adalah membina kedekatan, keakraban serta terjalinnya hubungan yang harmonis antara bank dan nasabahnya. Diharapkan nasabah akan menjadi loyal dan merasakan perlayanan unik dibandingan bank lainnya.

Bukan hanya itu, kita pun dapat mengukur prospek bisnis nasabah ke depannya, dengan melihat secara langsung proses produksi hingga alur distribusi bisnis mereka. Sehingga kita bukan hanya melihat akan tetapi terlibat langsung.

Apa yang dimaksud dengan terlibat langsung? Bapak Indra yang ditemani oleh Sahabat lainnya ikut serta di dalam proses pembuataan roti. Dimulai dengan menuangkan terigu dan bahan lainnya, kemudian diaduk sehingga menjadi bahan baku roti siap olah. Proses berikutnya dilanjutkan dengan proses pengembangan atau pendinginan hingga 15 menit. Bahan siap proses tersebut dapat dijadikan roti mentah sesuai dengan kebutuhan seperti roti manis special, roti tawar, roti gambang, donat atau lainnya. Bapak Nyoman, Bapak Sri Budjono dan rekan lainnya sangat menikmati sesi ini.

Tepat jam 12.00 acara dilanjutkan dengan acara makan siang bersama, dan ramah tamah, keakraban sangat terasa antara peserta Serving Day dengan nasabahnya. Bapak Indra juga memberikan sertifikat atas terjalinnya kerja sama yang baik selama ini. Jam 13.00 acara Serving Day dilanjutkan dengan proses pembuatan akhir roti. Walau acara sudah bergulir hampir enam jam namun seluruh peserta tetap bersemangat. Tepat jam 14.00 roti telah siap saji.

Setelah acara usai, seluruh peserta kembali ke kantor. Sesampainya di kantor Bapak Indra dan peserta lainnya membagikan roti hasil Serving Day kepada seluruh rekan-rekan. Nikmatnya kebersamaan sungguh terasa dan terlebih penting adalah terciptanya semangat satu keluarga Sampoerna Financial Group.(CA)