Laksanakan Edukasi Literasi Keuangan Tahap 2: Bank Sampoerna Bongkar Celengan di SD Perguruan Cikini

2018-10-16T02:16:07+00:00

Setelah melangsungkan Edukasi Literasi Keuangan tahap pertama pada bulan Mei yang lalu, Bank Sampoerna kembali melaksanakan Edukasi Literasi Keuangan tahap kedua ke SD Perguruan Cikini. Pada tahap kedua ini sebanyak 60 siswa kelas VI membuka celengan yang telah diberikan pada tahap sebelumnya. Antusias pelajar untuk memulai menabung sejak dini terlihat dari hasil Tabungan yang telah mereka lakukan selama kurun waktu 4 bulan ini berhasil terkumpul tidak kurang dari Rp.5 juta.

Acara dihadiri salah satu anggota Board of Management yang juga Kepala Satuan Kerja Audit Internal Bank Sampoerna, A. Dendi Hardiansah dan Corporate Communications and Investor Relations Head

Bank Sampoerna, Ridy Sudarma serta beberapa senior level manajemen. Sedangkan dari pihak SD Perguruan Cikini diwakili oleh Bapak Ervin Trisworo selaku Kepala Sekolah, dan beberapa guru pembimbing.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para siswa akan lebih tertarik untuk mendalami bidang perbankan dan memahami akan pentingnya menabung sejak dini untuk masa depan yang lebih sempurna.