Kolaborasi Komitmen Pemberdayaan UMKM antara Bank Sampoerna dengan bank bjb

2018-10-16T02:15:05+00:00

Sebagai bank yang berfokus pada sektor UMKM, sudah menjadi komitmen Bank Sampoerna untuk melayani dan memberdayakan pengusaha UMKM di Indonesia. Agar dapat melayani lebih banyak UMKM, Bank Sampoerna berkolaborasi dengan bank bjb dalam hal penyediaan pendanaan dan pengelolaan pinjaman yang disalurkan bagi pengusaha UMKM.

Perjanjian kerja sama ini dilakukan antara Agus Gunawan sebagai Direktur Mikro bank bjb dengan Ong Tek Tjan sebagai Direktur UKM, Pendanaan, Financial Institutions & Jaringan Kantor Bank Sampoerna pada tanggal 21 Februari 2018 di Kantor Pusat bank bjb Bandung. Serah terima akta perjanjian kerja sama dilakukan pada tanggal 26 Februari 2018 di Gedung Sampoerna Strategic Square lantai 3 dan disaksikan antara lain oleh Direktur Utama Bank Sampoerna, Ali Rukmijah, Pimpinan Divisi Kredit UMKM bank bjb, Arief Setyahadi dan Henky Suryaputra selaku Chief Financial Officer Bank Sampoerna.

“Kerja sama ini merupakan awal dari kerja sama yang berkelanjutan antara Bank Sampoerna dengan bank bjb. Kami berterima kasih pada bank bjb yang secara nyata membantu pelaksanaan misi Bank Sampoerna untuk mendukung masyarakat di sektor UMKM”, ujar Ali Rukmijah, Direktur Utama Bank Sampoerna.