Buka Puasa Bersama dengan PSAA Putra Utama 3

Suasana ceria menyelimuti 54 anak yatim piatu Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 3 Tebet dalam acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan Bank Sampoerna. Kegiatan dilakukan pada tanggal 9 Juni 2017. Hadir dalam acara tersebut perwakilan Manajemen Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) Setyo Dwitanto selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Henky Suryaputra selaku Chief Financial Officer, dan Adriana R. Novitasari selaku Human Capital Head. Selain itu, sedikitnya 65 karyawan/ti. Bank Sampoerna memenuhi PSAA Putra Utama 3 yang terletak di Jalan Tebet Barat Raya No. 100 Jakarta Selatan. Ucu Rahayu selaku Ketua sekaligus mewakili manajemen PSAA Putra Utama 3 menyambut sekaligus menambah kehangatan suasana persaudaraan yang terbangun.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Silaturahmi antara anak asuh dan Pengurus PSAA Putra Utama 3 dengan Bank Sampoerna. Dalam kegiatan ini, kita dapat saling berbagi. Anak-anak mendapatkan pembelajaran, motivasi dan pengalaman kerjasama tim yang berguna untuk meraih sukses. Sedangkan kami mendapatkan pembelajaran akan pentingnya berbagi kepada sesama yang membutuhkan” demikan ucap Bapak Henky dalam sambutannya.

 

Acara sendiri mengambil tema “Berbagi, Persiapkan Masa Depan”. Didin Yuniardi, penulis buku “Menjadi Malaikan untuk Ananda”, mengingatkan akan pentingnya fokus terhadap pelaj

 

aran sekolah, terus belajar dan pantang menyerah untuk menggapai masa depan yang lebih cemerlang. Masih di acara yang sama, Bank Sampoerna memberikan donasi berupa uang sebesar Rp.20 juta, 237 buku, serta obat-obatan. Bantuan diharapkan dapat berguna untuk pengembangan anak asuh.