BANK SAMPOERNA SAPA WARGA DENGAN TAKJIL ON THE ROAD

Jakarta, 5 Juni 2017. Dalam rangka menggapai keberkahan di bulan suci Ramadan, PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) menggelar kegiatan pembagian takjil gratis untuk para pengendara yang melintas di jalan Dr.Satrio pada hari Jum’at, 2 Juni 2017. Kegiatan berlangsung di depan Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan. Pada Takjil on The Road ini, Bank Sampoerna menyediakan sebanyak 250 takjil gratis yang dibagikan menjelang waktu berbuka puasa.

 

“Pada momen Ramadan ini Bank ingin menyapa masyarakat tidak dalam bentuk penawaran produk dan jasa perbankan. Dengan pembagian takjil gratis ini, mudah-mudahan masyarakat khususnya para pengendara yang tidak sempat sampai di rumahnya memperoleh kemudahan untuk berbuka puasa,” ujar Ridy Sudarma, Kepala Divisi Corporate Communications & Investor Relations Bank Sampoerna.

 

Takjil On The Road merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan pada setiap bulan Ramadan di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang-cabang Bank Sampoerna. Kegiatan ini kami nilai baik baik untuk menyapa dan menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat”, Prihantoro, Head of External Communications Bank Sampoerna, menambahkan.