Bank Sampoerna Raih Penghargaan Dalam Ajang Transaction Banking Awards 2018

Manado – PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) menerima penghargaan pada acara malam penganugrahan “Transaction Banking Awards 2018“ di Four Points Hotel, Manado pada tanggal 30 Agustus 2018. Acara yang digelar oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan PT Rintis Sejahtera (Prima) memunculkan 28 bank sebagai peraih berbagai predikat terbaik, yakni terbesar dalam transaksi, tertinggi dalam pertumbuhan, dan tercepat dalam proses aplikasi.

Penghargaan yang berhasil diraih oleh Bank Sampoerna adalah peringkat ke 3 untuk kategori Pertumbuhan Transaksi sebagai Acquirer Bank dan meraih penghargaan sebagai Rising Star Bank.

Saat ini Jaringan PRIMA telah mengintegrasikan jaringan pada 120 ribu ATM berlogo PRIMA dan 770 ribu terminal EDC. Jaringan sebanyak itu untuk melayani 81 bank dan lebih dari 90 billers.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah setia Bank Sampoerna yang selalu melakukan transaksi keuangannya dengan Kartu ATM Bank Sampoerna,” ujar Lie Liliana Veronica, Direktur Operasional dan Teknologi Informasi Bank Sampoerna.