Bank Sampoerna Menandatangani Perjanjian Pembiayaan dengan PT Otomas Multifinance

Di penghujung kuartal I 2016, PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) kembali melakukan penandatanganan akad perjanjian pembiayan dengan salah satu perusahaan multifinance yang cukup besar. Adalah PT Otomas Multifinance yang kali ini memperoleh suntikan pembiayaan sebesar Rp. 40 miliar dari Bank Sampoerna. Akad pembiayaan ini merupakan kali keempat dilakukan oleh Otomas Multifinance dengan Bank Sampoerna sehingga total pembiayaan yang diterima adalah sejumlah Rp.165 miliar.

Pada tanggal 6 Maret 2017 bertempat di Kantor Pusat Bank Sampoerna, penandatanganan akad pembiayaan dilakukan oleh Bapak Benny Saputra Darwis dan Bapak Awang Romansa yang masing-masing selaku CEO dan Direktur PT Otomas Finance. Dan dari Bank Sampoerna diwakili oleh Bapak Mike Bani Riza selaku Kepala Divisi Financial Institution. Penandatanganan dilakukan dihadapan Notaris Lily Sulyanti Hudaimi, S.H.

Hingga Maret 2017 Bank Sampoerna telah memberikan pembiayaan kepada kurang lebih 10 perusahaan multifinance dan koperasi dengan total plafon pembiayaan hingga mencapai Rp. 755 miliar.

“Akhir tahun 2016 lalu kami telah menyalurkan pembiayaan kepada beberapa perusahaan multifinance dan koperasi di Indonesia. Total pembiayaan yang telah kami salurkan mencapai Rp.960 miliar. Tahun ini kami mentargetkan untuk tumbuh sekitar 100-150% dari tahun lalu” ungkap Pak Mike disela-sela penandatanganan akad.