Bank Sampoerna Lakukan Kunjungan Ke Bisnis Indonesia

Dalam menjalankan roda bisnisnya, Bank Sampoerna menyadari akan pentingnya media massa sebagai jembatan antara manajemen dengan masyarakat luas. Atas hal tersebut Bank Sampoerna secara konsisten melakukan kunjungan ke kantor media massa yang telah dirintis sejak beberapa tahun lalu. Kali ini Kantor Redaksi Harian Bisnis Indonesia yang dikunjungi oleh jajaran manajemen Bank Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group.
 
Pada tanggal 18 Mei 2017, Bank Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group mengunjungi kantor Harian Bisnis Indonesia. Bank Sampoerna diwakili oleh Henky Suryaputra – CFO, Irma Savitry – Head of Credit and Collection, Ridy Sudarma – Corp.Communications & Investor Relations Head dan perwakilan dari Sampoerna Strategic Group yaitu Irawan Kadarman – Deputy Head Corporate Affairs serta Joana Loing – PR Manager. Hery Trianto – Kapala Redaksi, Arif Budisusilo – Direktur Pemberitaan, dan direktur Harian Bisnis Indonesia lainnya menyambut Bank Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group.
 
Dalam kunjungan tersebut, Bapak Henky dan Ibu Irma mengutarakan beberapa pencapaian yang telah diraih Bank Sampoerna sepanjang 2016 ini serta sekilas Kinerja Keuangan hingga Maret 2017. Selanjutnya Bank Sampoerna dan Bisnis Indonesia juga mendiskusikan tantangan dan perkembangan yang dihadapai industri keuangan di Indonesia serta perkembangan ekonomi secara umum.